Kompetisi untuk Memuliakan Tuhan

Pada hari Rabu, 20 September 2017, dalam rangka memperingati BKSN (Bulan Kitab Suci Nasional) SMA Fons Vitae 1 mengadakan lomba-lomba. Panitia kegiatan ini adalah pengurus OSIS SMA Fons Vitae 1 dan  pesertanya adalah seluruh siswa-siswi SMA Fons Vitae 1.

 

        Lomba yang diadakan adalah menyanyikan mazmur, lektor, komik, cerdas cermat, dan paduan suara. Lomba mazmur diikuti oleh satu orang yang mewakili kelasnya Dalam lomba mazmur, setiap kelas menyanyikan mazmur yang berbeda. Juri lomba mazmur adalah Ibu Narti dan Pak Narto.

         Sama dengan lomba mazmur, lomba lektor juga diwakili oleh satu orang dalam masing-masing kelas. Juri lomba lektor adalah Ma’am Tari, Ibu Indah, dan Ibu Christine.

 

 

        Sedangkan lomba komik, diwakili oleh tiga orang dari masing-masing kelas. Peserta diminta untuk mengambar komik sesuai dengan tema yang sudah ditentukan. Juri lomba ini adalah Ibu Novi, Ibu Dewi dan Pak Muhari

         Lomba paduan suara bertempat di aula Ada tiga juri , yang menilai penampilan setiap kelas. Juri-juri itu adalah Bu Ivonne , Pak Juvent , dan Pak Andri setiap kelas maju satu persatu berdasarkan undian yang telah diambil oleh perwakilannya masing-masing.

 

         Lomba cerdas cermat paling banyak memeras emosi peserta yang berusaHa memenangkan gelar juara Lomba cerdas cermat diikuti oleh tiga perwakilan dari masing-masing kelas. Materi cerdas cermat adalah ayat-ayat dari Alkitab. Pemandu lomba cerdas cermat adalah Pak Rudi, Ibu Titien, dan Ibu Nita

 

Secara garis besar, acara BKSN tahun ini berjalan dengan lancar karena kerja sama

antarpanitia yang baik dan cepat tanggapnya panitia terhadap sebuah masalah. Semoga kegiatan mampu mamacu semangat para siswa untuk selalu memuliakan Tuhan dengan berbagai cara.

                                                                   (Hanny.N, Margaret.A, Jessyca.C.M, Maria Rose)